Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement

Advertisement
Senin, 11 Maret 2024, 09.50 WIB
Last Updated 2024-03-11T16:50:44Z
Tutorial

Berikut langkah-langkah untuk membuat akun Twitter:

Advertisement

 Berikut langkah-langkah untuk membuat akun Twitter:

  1. Buka Situs Twitter: Buka browser web favorit Anda dan kunjungi situs web Twitter di twitter.com.

  2. Mulai Pendaftaran: Di halaman beranda Twitter, Anda akan melihat formulir pendaftaran di tengah layar. Isilah kolom-kolom yang diperlukan dengan informasi Anda seperti nama lengkap, nomor ponsel atau alamat email, dan tanggal lahir.

  3. Pilih Nama Pengguna: Setelah mengisi informasi pribadi, Anda akan diminta untuk memilih nama pengguna unik untuk akun Twitter Anda. Pastikan untuk memilih nama pengguna yang belum digunakan oleh orang lain.

  4. Klik Tombol "Daftar": Setelah memilih nama pengguna, klik tombol "Daftar" untuk melanjutkan proses pendaftaran.

  5. Verifikasi Akun: Twitter kemungkinan akan meminta Anda untuk memverifikasi akun Anda, biasanya melalui kode yang dikirimkan melalui pesan teks ke nomor ponsel yang Anda daftarkan atau melalui email yang Anda berikan.

  6. Tambahkan Foto Profil: Setelah memverifikasi akun Anda, Anda akan diminta untuk menambahkan foto profil. Anda bisa mengunggah foto dari perangkat Anda atau memilih dari galeri yang disediakan oleh Twitter.

  7. Lengkapi Profil: Twitter kemungkinan akan meminta Anda untuk melengkapi profil Anda dengan informasi tambahan seperti bio singkat, lokasi, dan tautan ke situs web Anda (jika ada).

  8. Mulai Mengikuti Akun: Setelah Anda menyelesaikan semua langkah di atas, Anda akan dapat mulai mengikuti akun-akun yang Anda minati, mencari teman-teman Anda, dan mulai berinteraksi dengan berbagai percakapan di Twitter.

Pastikan untuk mematuhi kebijakan komunitas Twitter dan menjaga etika dalam berinteraksi dengan pengguna lainnya. Selamat menggunakan Twitter!